Ini 2 Tujuan Wisata Idaman Demian-Sara Wijayanto Buat Bulan Madu

Selasa, 22 September 2015 - 05:12 WIB
Ini 2 Tujuan Wisata...
Ini 2 Tujuan Wisata Idaman Demian-Sara Wijayanto Buat Bulan Madu
A A A
MACAU - Dalam rangkaian acara Macau Celebrity & Media Fun Trip, ilusionis Demian berkesempatan untuk dapat menikmati sungai dan langit buatan dengan menaiki gondola.

Uniknya, sang pemandu gondola, atau yang biasa disebut Gondolia ternyata mahir menyanyikan lagu 'Sempurna' yang dipopulerkan oleh Andra and The Backbone.

"Seru, goyang-goyang. Tapi kurang romantis, soalnya nggak ada istri. Iya dia nyanyi bahasa Indonesia loh, kaget gue. Sudah gitu lagunya 'Sempurna' lagi, pas banget, sesuai sama jargon gue," ujar Demian saat berbincang dengan Sindonews di The Venetian Macau, Senin (21/9/2015).

Setelah berkesempatan dapat menikmati Venetian tiruan, Demian mengaku ingin mengajak istrinya, Sara Wijayanto, untuk berlibur ke Venezia atau Amerika Serikat.

Namun tak hanya sekedar liburan, rencana untuk pergi berduaan dengan sang istri ini, sekaligus bakal menjadi momen bulan madu mereka.

"Belum sih, one day rencananya pengin sama istri kesana, second honeymoon kali ya, atau first honeymoon. Dulu belum sempat honeymoon soalnya, karena waktunya belum pas. Insya Allah tahun ini mau ke Venetian atau Amerika," imbuh ayah satu anak ini.

Ditanya mengapa memilih dua destinasi wisata tersebut (Venezia dan AS), Demian mengaku ingin mengetahui lebih jauh tentang sulap di negara lain, terutama Amerika Serikat. Sedangkan sang istri ingin mengeksplor bangunan-bangunan tua yang terdapat di Italia.

"Pertama, karena dua kota itu impian kita berdua. Nggak tahu kenapa pengin banget ke US, sekalian pengin lihat sulap disana biar bisa jadi perbandingan, pelajaran. Kalau istri, dia orangnya pengin banyak tahu, karena dia suka eksplor. Dia lebih pengin ke Italy kali ya. Istri tuh suka bangunan-bangunan tua, nggak tahu pengin banget dia kesana. Ya mudah-mudahan nanti pulang dari sana bisa dapat momongan," tandasnya.


(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0748 seconds (0.1#10.140)